Selasa, 02 Juni 2015

Rekomendasi FanFiction (FF) EXO part III

FF EXO Comedy

Love Letter

When Exo Watch Movie

LIST EXO FF from EXO Keluarga Cemara

CHANBAEK

Meet Mr.Arrogant
Summary : Seorang namja normal yg bernama Byun Baekhyun dipaksa pindah ke sekolah khusus lelaki oleh orang tuanya, disana ia bertemu dan sekamar dengan namja arrogant dan menyebalkan bernama Park Chanyeol. Hidupnya semakin sial ketika Chanyeol menobatkannya menjadi pembantunya.

Gas Station Scandal (NC)
Summary : Baekhyun benci saat tubuhnya bereaksi diluar kuasanya. Benci saat otaknya terus memutar fantasi liar , benci karena objek fantasinya selalu orang yang sama. Benci saat ia mengakui, orang yang sama. Benci saat ia harus mengakui, orang itu adalah-petugas pom bensin.


Lies In Between
Summary : Bagi Baekhyun, Chanyeol tidak lebih dari jelmaan iblis yang menyandang gelar redaktur di tempatnya bekerja –Korean Vogue. Pria dingin yang selalu kejam padasemua karyawannya itu tidak pernah membuat Baekhyun menyukainya. Namun, Baekhyun tidak tahu 'alasan' di balik Chanyeol mempekerjakannya sebagai asisten.

The Magic Of Baby Eyes
Summary : Karena Baekhyun tidak pernahcukup pantas untuk Chanyeol. A story from soubiish. [THIS IS TRANSFIC/YAOI/CHANBAEK/BAEKYEOL] 


Wedding Proposal in 22nd 
Summary : Chanyeol yang kebelet ingin menikah! Baekhyun mengatakan tak ingin menikah sebelum lulus. /"menikah itu menyenangkan tauk!" /..."Kita bisa bercinta di setiap sisi rumah idaman kita, dengan berbagai pose! " /Yeol kita bicarakan ini setelah kita wisuda"/"lalu apa perlu juga kau ku hamili dulu baru kaumau menikah dengan ku?


U Can Do it ?
Summary :  Orang bilang, cinta itu buta juga bisa membutakan. Orang bilang, cinta itu konyol. Orang bilang, cinta itu indah. Tapi...benarkah? Apa yang mereka tahu tentangcinta? Chanyeol dan Baekhyun punya caratersendiri untuk menjadi romantis.


I'M NOT THE ONLY ONE 
Summary : Kau mengatakan aku 'gila'karena kau tidak berpikir aku tahu apa yang kau lakukan.Tetapi ketika kau memanggilku 'baby' aku tahu aku bukanlah satu-satunya.

My Sweety Maid 
Summary : Baekhyun itu pembantunya yang imut, lucu, gemesin, ah pokoknya asyik buat dijahilin. Tapi Chanyeol tetaplah Chanyeol,si remaja sok kecakepan yang gengsinya diatas rata-rata. Mau bilang 'Baek, aku suka padamu. Kita pacaran, yuk' saja harus berpikir seribu kali seperti hendak mengajak anak orang kawin lari.-


Meant To Be 
Summary : Baekhyun terpaksa menyuruh Kyungsoo untuk menggunakan mantranya dan membuat 'Pisang Penurut' karena kesal dengan tingkah sahabatnya, Chanyeol yang tak pernah mau mendengarkan kata-katanya. Apa makanan ajaib itu akanberhasil? Atau malah… - 


Seorang Lelaki dan Seorang Lelaki 
Summary : Chanyeol itu tampan, baik, pintar dan penuh ambisi. Sayangnya tidak pernah punya ambisi untuk menyatakan perasaannya pada Baekhyun. Jangankan menyatakan cinta, berbicara saja masih tersedak ludahnya sendiri.

Lovely Kiddy
Summary : Chanyeol (19th) hanyalah training PIEC (PROTECTION IN EXECUTIVE CLASS) yang belum mendapat lisensi sebelum tendangan seorang anak Junior High School pada tulang keringnya mengubah hidupnya yang monoton/"Paman, jadilah kekasihku!"-Baekhyun/"Apa permintaan menjadi kekasihmu tujuh bulan yang lalu masih berlaku?"-Chanyeol - 


Love For Chsnyeol
Summary : Chanyeol cuma iseng menemani keponakannya jalan-jalan di taman. Siapa sangka dia malah jatuh cinta pada pandangan pertama di tempat itu. Sehun mendukung, Luhan mendukung, bahkan keponakannya juga. Tapi tinggal satu lagi yang kurang, orang yang dicintai Chanyeol ternyata-uhuk, harus diakui dengan berat hati bahwa dia adalah...

Finding Prince Charming
Summary : Jongin ingin membuktikan bahwa Baekhyun memang selalu berpikiran dangkal tentangsemua pria yang pernah berkencan dengannya. Karena itu, dia merencanakan kencan buta untuk Baekhyun dengan teman satu kampusnya -Chanyeol. Kesan pertama yang didapat Baekhyun tentang Chanyeol adalah sempurna, tapi pandangannya berubah saat melihat Chanyeol yang 'sebenarnya' di kampus.


Marrying Prince Charming
Summary : Hubungan Baekhyun dan Chanyeol sudah berjalan selama dua tahundan mulai serius, namun Baekhyun agak gelisah karena Chanyeol sepertinya menyembunyikan beberapa hal darinya. Kyungsoo dan Jongin masih sering ribut, namun sepertinya ada sesuatu yang mereka sembunyikan dari teman-teman mereka.

Beyond The Art
Summary : Chanyeol sudah menyukai Baekhyun semenjak mereka pertama kali bertemu. Diam-diam, ia selalu memerhatikan sosok Baekhyun dari kejauhan. Semua yang ada dalam diri Baekhyun selalu membuatnya tersenyum seperti orang gila. Namun bagaimana reaksi Chanyeol saat tiba-tiba saja Baekhyun memintanya menjadi model lukisannya dan bukan model biasa, tapi sebagai MODEL TELANJANG?

Season
Summary : Pernikahan itu hanya terdiri dari dua orang saja dan tidak ada tempat untuk orang ketiga. Tetapi ketika musim berganti..

Goodbye
Summary : "Wake up sleepy head, Cepat mandi lalu berdandan semaksimal mungkin dan buat aku jatuh cinta padamu lagi dan lagi seperti saat kita pertama bertemu. Aku akan menjemputmu 30 menit lagi." kisah tentang park dobi dan byun gogi.

The second
Summary : Jongin hanya menjalani pernikahannya dengan indah bersama Baekhyun. Namun sayangnya, hidup memaksanya untuk mengenal seorang Kyungsoo [kaibaek; kaisoo; krisoo.yaoi] 

Nae Abeoji Father
Summary : "Satu ayah dua ibu. Entah mengapa hal ini membuat Baekhyun maupun Sehun ingin sekali menghajar seorang Kim Joonmyeon!" EXO yaoi fanfiction Sebaek, Subaek exo crack pairing.

Everything Suddenly
Summary : bagaimana nasib baekhyun yang harua menikah dengan si mesum chanyeol?

Andante
Summary : Fotomu tampak sudah tua hehe/Kalau boleh tahu itu foto siapa?/BAEKHYUN!/Kau yang pergi atau aku yang pergi?/Dunia hanya terlalu kaku untuk menerima orang semacam kita/Yeoboseyo/BaekYeol/ChanBaek.

Story In XOXO High School
Summary : Byun Baekhyun cowok kece beken yang manja yang direbutin dua cowok keren yang tak lain adalah Park Chanyeol dan Oh Sehun. Chanbaek, HunBaek and other.

I Will Get Him or him
Summary : Byun Baekhyun Seorang Yeoja Imut,periang,cantik,dan pintar ini adalah seorang siswi diSchool Of Performing Arts Seoul,yang terjebak dalam cinta segitiga antara 2bersaudara,siapakah yang akan dipilihnya nanti ?

One person is you
Summary : Baekhyun awalnya tak terima ketika harus dijodohkan dengan seorang Namja tinggi bernama Park Chanyeol, tapi ketikamengetahui Namjachingunya berselingkuhmembuatnya terpaksa menerima perjodohan tersebut, Namun bagaimana jika ternyata di dalam perjodohan itu ada maksud lain yang tersembunyi?

Ngidam
Summary : Baekhyun bersikap aneh, membuat Kyungsoo, Tao, Luhan dan Xiumin pusing. "belikan aku es krim.. Sekarang.." . "a..apa? Bikini?" Kyungsoo menyerit heran. Luhan tertawa kecil."APAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA?"

Winter List
Summary : Baekhyun terbangun dari tidurnya dan mendapati secarik kertas aneh menempel di kaca westafel miliknya./Kejutan menantimu - anonymous.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar